• GAK BISA dan RIBET banget kalo bikin alis ???
  • Suka MAKAN WAKTU berjam-jam ???

STAR BROW SOLUSINYA!!

Si kecil yang bermanfaat ini akan mengubahmu alismu menjadi cantik seketika hanya dalam hitungan detik loh !! GAK PERLU WAKTU BER JAM-JAM UNTUK MEMBUAT ALIS ! gak takut belepotan dan beda sebelah dijamin cantik seperti artis korea loh !!

APA AJA KEUNGGULANNYA?

KUALITAS TERBAIK

Berbahan dasar alami, tahan lama, dan waterproof membuatnya sangat terlihat nyata di Alis kamu loh ! Tahan hingga berjam-jam baik di dalam maupun luar ruangan.

PRAKTIS

Gak pake ribet cukup di cetak dan tempel deh di Alis kalian dan alis jadi cantik dan rapi seketika ! Gak usah takut beda sebelaj atau miring-miring yaaa pasti cantik dan simetris deh !!

Mudah Dibawa

Packagingnya yang mini dan pas di kantong pouch kalian membuatnya sangat mudah untuk dibawa kemanapun dan kapanpun !!

Gallery Star Brow

TERSEDIA 3 PILIHAN WARNA

Pesan Sekarang

Lagi Promo!!

HANYA HARI INI

HARGA NORMAL
219.000

SEKARANG HANYA

119.000

AMBIL ROMONYA SEKARANG

ISI DATA DI BAWAH👇

JAMINAN UANG KEMBALI 100% JIKA BARANG TIDAK SAMPAI

Klik Disini Untuk Dapat Diskon 👇